Meraih Hasil positif, Arsene Wenger Berkecil Hati

Arsene Wenger mengisyaratkan dirinya tidak puas atas kelakuan pendukung Arsenal, Kendati demikian Arsenal meraih kemenangan di laga Premier League dini hari WIB (17/5/2017). Berkat The Proffesor yang berjaya membuat anak-anak asuhannya bermain apik dan meraih poin atas Sunderland.

“Kami melakukan pekerjaan dengan benar. Hal itupun kembali kami lakukan pada pertandingan tadi. Ketika bermain sepak bola, Anda tidak menghitung berapa banyak orang yang duduk di kursi stadion,” ujar Wenger.

“Anda bermain karena ingin meraih kemenangan pada pertandingan, serta menikmati laga tersebut. Namun, menurut saya semua orang tentu ingin kami meraih kemenangan ketika bersua Sunderland,” lanjut Wenger.

Di lansir dari media Inggris, para pendukung meriam london tidak mau bekerjasama dengan melakukan aksi boikot, dari 59.510 tiket yang terjual sebagian di lakukan untuk aksi tersebut.

Sekitar 10.000 dari 60.000 daya tampung penonton di Stadion Emirates, dikabarkan tidak terisi penuh semasa laga berjalan. hal ini terjadi karena para pendukung Arsenal yang kecewa.

Arsenal telah mengoleksi 72 poin dan menempati urutan ke-5, di bawah Liverpool. Hasil ini membuat Alexis Sanches Dkk terancam tidak bisa ikut berpartisipasi dalm Liga Champion, Hal inilah yang mendasari aksi boikot para pendukung Arsenal, bahkan meminta Arsene Wanger untuk turun dari kursi pelatih Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *