Langkah Perlahan dan Pasti Liverpool

Esplori.net – Liga Primier Inggris telah menentukan juaranya dan otomatis berakhir, ada timnya yang performanya meninggkat dan ada yang mengalami kesulitan. Di alami oleh skuad asuhan Jurgen Kloop yaitu Liverpool yang berhasil berada di urutan 4 besar dengan 76 poin, tentu hal ini membuat Liverpool mengalami kenaikan performa di banding musim sebelumnya.

Liverpool yang sebelumnya di Nahkodai Brendan Rodgers harus terseok-seok di musim sebelumnya yang finish di posisi ke-8. Berbeda dengan musim sekarang yang masuk 4 besar, sungguh kenaikan yang sangat besar dan membuat Liverpool mengakhiri musim 2016 dengan baik.

Langkah yang positif dari Liverpool di akui oleh sang kapten Jordan Henderson sebagai langkah yang perlahan dan pasti menggapai juara. Terlebih lagi Liverpool juga lolos di Liga Champion. Namun, Jordan tak mau begitu saja mengelakan faktor penting untuk jadi yang no.1, yaitu bahwa timnnya harus lebih kuat lagi dan harus memperbaiki lini-lini yang di anggap lemah.

“Di saat yang sama, kami masih punya banyak ruang untuk berkembang dan kami mengharapkan lebih,” ucap Henderson mengutip dari Goal, Rabu (24/5/2017).

“Kami ingin terus menang. Kami ingin gelar. Dan kami ingin jadi tim terbaik. Ini adalah langkah yang bagus, tapi masih belum selesai,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *