Rekor Terburuk Persegres Dibantai Persib

Esplori.net – Kekalahan telak yang dialami oleh Persegres Gresik pada saat melawan tuan rumahnya di Bandung yakni Persib meninggalkan luka yang teramat dalam khususnya bagi Choirun Nasirin.

Kalah telak dengan skor 6-0 hingga akhir pertandingan tersebut menjadi rekor terburuk yang telah dialaminya sepanjang berkarier di sepak bola profesional Indonesia bagi Kiper keempat Persegres itu.

Parahnya, melawan Persib Bandung merupakan debut pertamanya bersama Persegres Gresik dengan hasil torehan terburuk.

“Saya akui lawan Persib Bandung itu memang menjadi debut paling buruk sepanjang karier saya,” kata Choirun Nasirin, Selasa (22/8/2017).

Choirul begitu kecewa dengan hasil buruk yang dialaminya bersama tim yang ia bela. Rasa malu menghampirinya sampai sekarang.

“Jujur saya pribadi malu. Penampilan saya buruk. Sampai saya menangis di ruang ganti selesai pertandingan,” ungkap Choirun.

Choirun berharap, kekalahan atas Persib dapat menjadi pelajaran bagi dirinya untuk tampil lebih baik lagi di sisa laga putaran kedua bersama Persegres.

“Saya akan berusaha memperbaiki performa agar tetap bisa main di Liga 1,” harap Choirun.

Choirun menjadi kiper ketiga di Liga 1 yang kebobolan hingga enam gol dalam satu laga. Dua sebelumnya ada kiper Mitra Kukar, Joko Ribowo saat melawan Persipura Jayapura.

Kiper Semen Padang, Rendy Oscario, merasakan hal sama gawangnya dibobol lawan 6 gol saat bermain di kandang Madura United putaran pertama lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *