Jesse Lingard Hadapi Umpatan Lantaran Kalah Lari Dengan Wasit

Esplori.net – Salah satu pemain dari klub Manchester United yang bernama Jesse Lingard harus berbesar hati untuk menjadi sasaran embuk yang mendapatkan bullyan dari para netizen di media sosial. Pembullyan tersebut terjadi lantaran kalah pada saat berlari dari wasit dalam pertandingan melawan Chelsea.

Pada saat melangsungkan pertandingan di Stamford Bridge tersebut, Minggu (5/11/2017), MU dengan terpaksa harus pulang dengan membawa kekalahan dengan skor akhir 0-1 berkat gol tunggal yang dihasilkan oleh Alvaro Morata.

Lingard bermain sejak menit ke-78, setelah masuk menggantikan Ashley Young. Pada waktu Lingard sudah berada di lapangan hijau, ada satu tragedi bersamaan dengan aksi Chelsea yang sedang berusaha melancarkan aksinya dengan melakukan serangan cepat. Dengan adanya sejumlah pemain dari klub MU berusaha lari menyusul dibelakang untuk membantu melakukan pertahanan. Salah satu pemain tersebut yakni Lingard.

Nah pada saat posisi tersebut, Lingard mendapatkan umpatan. Lingard kalah lari dari wasit Anthony Taylor! Pengadil lapangan 39 tahun itu sudah menyalip Lingard bahkan sebelum garis tengah lapangan.

Kejadian tersebut sontak ramai diperbincangkan di media sosial. Ada yang menyamakan lari Anthony Taylor seperti pemain Arsenal Hector Bellerin, yang dikenal mampu melesat cepat.

Tak sedikit pula yang mengolok-olok Lingard. Ada yang menyebut Lingard harusnya lebih segar, karena baru masuk, ketimbang si wasit yang sudah beraksi sedari menit awal. Apalagi saat itu Lingard berkepentingan untuk membantu pertahanan timnya. Belum lagi kalau membahas beda usia antara mereka berdua, yang melebihi satu dekade.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *