Ryan Giggs Resmi Duduki Posisi Direktur Di Akademi Sepakbola Vietnam

Esplori.net – Tawaran untuk menempati posisi sebagai direktur sepakbola di salah satu akademi sepak bola yang ada di Vietnam diberikan kepada Ryan Giggs sudah disetujui dengan tangan terbuka. Ada juga kemungkinan bergabungnya Paul Scholes bersama dengan Ryan Giggs.

Proses kesepakatan dengan klub Promotion Fund of Vietnamese Football Talents FC (PVF) sudah dilakukan oleh lelaki yang berumur 43 tahun tersebut. Giggs dikontrak selama dua tahun oleh klub divisi dua Vietnam itu.

Nantinya Gigsg akan mengambil alih untuk bertanggung jawab melatih para pemain. Selain itu Giggs juga mempunyai tugas untuk membimbing para pelatih, dan mengembangkan PVF untuk menjadi pusat latihan usia muda yang terdepan di Vietnam. Dalam kesepakatan dengan PVF, Giggs akan datang ke Vietnam dua kali per tahunnya.

Giggs akan menuju Vietnam pada pekan depan bersama Scholes. Scholes sendiri disebut-sebut akan ikut bergabung sebagai penasihat teknis.

Giggs sebelumnya sempat menjadi caretaker Manchester United menyusul pemecatan David Moyes pada April 2014. Dia kemudian menempati posisi asisten manajer di bawah Louis van Gaal selama dua musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *