Manchester United Telan Pil Pahit Pasca Kalah Dari Basel

Esplori.net – Pil pahit yang terpaksa harus ditelan oleh Manchester United pada saat bertanding melawan Basel Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Setelah mengalami kekalahan tersebut, Manchester United dipastikan akan tetap baik-baik saja.

Pada saat berlangsungnya pertandingan di St. Jakub-Park, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB lalu, Mu kalah dengan hasil akhir 0-1. Gol kemenangan tim tuan rumah tercipta atas nama Michael Lang, pada menit ke-89.

Salah satu pemain dari MU yang berada di posisi Bek, Daley Blind, Dia menuturkan jila terlambat dalam menutup Lang, Yang sedang berlari dari arah belakang.

MU melewatkan banyak peluang di babak pertama. Ada tujuh percobaan dilakukan, tiga mencapai sasaran. Sementara itu, Basel sama sekali tak mencatatkan shot on target di paruh pertama laga.

Blind menilai bahwa kekalahan ini tak akan membuat kepercayaan diri pemain MU terganggu. Setan Merah disebut bek Belanda itu akan baik-baik saja.

“Babak kedua berjalan naik turun, mereka menciptakan peluang dan bisa mengirim satu umpan silang. Dan dia (Lang) berlari dari belakang saya, serta saya sedikit terlambat. Kami mempunyai kepercayaan diri yang cukup di grup ini, sehingga akan baik-baik saja,” kata Blind.

“Di babak pertama, kami bermain bagus. Babak kedua tak terlalu bagus, kami harus menerimanya dan terus bekerja seperti yang kami lakukan,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *