Everton Ditaklukan Setan Merah, Pogba Tuai Sanjungan

 

 

 

Esplori.net – Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba berpenampilan istimewa ketika bertanding melawan Everton. Pemain berusia 24 tahun itu memperoleh sanjungan dari pemain legenda Arsenal, Thierry Henry.

Setan Merah, julukan MU berhasil memperoleh tiga poun pada Goodison Park sesudah Everton kalah dengan skor 2-0 pada Selasa (2/1/2018) dinihari WIB. Gol tersebut dicetak oleh Martial dan Jesse Lingard.

Pada pertandingan terebut, Setan Merah bertanding dengan skema 4-3-3 dan Pogba sendiri berada pada posisi gelandang kiri. Pogba pun bermain dengan gemilang dan memberikan assist.

“Pogba bisa bermain dalam banyak posisi. Saya katakan saat pertama kali tiba, bagi saya, dia bukan gelandang bertahan. Dia bisa bermain di banyak posisi, tapi itulah posisi terbaiknya, itu adalah Pogba dari Juventus. Setiap kali Lingard mulai menusuk, Pogba bergeser ke sebelah kiri,” ungkap Herry.

“Ketika bermain pada tingkat itu, Pogba luar biasa dan saya pikir dia mengubah babak kedua. Dia naik ke level tertentu. Itulah yang Anda lakukan sebagai kapten. Anda berkata kepada rekan satu tim Anda, ‘Guys, ikuti aku. Aku akan menunjukkan jalannya’.” imbuhnya.

“Ketika Pogba bermain seperti itu dan saat dia bermain di sebelah kiri, menusuk dan bebas, sangat sulit untuk menghentikannya. Hari ini dia juga bertingkah seperti kapten, itu juga sangat penting,” pungkas Herry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *