Real Madrid Gigit Jari, Neymar Tolak Untuk Pindah

 

 

 

 

Esplori.net – Pemain penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar membuat Real Madrid merasa kecewa. Neymar memberikan tanda-tanda tidak akan bergabung bersama Cristiano Ronaldo dan yang lain di Santiago BernabĂ©u.

Harapan Real Madris untuk merekrut Neymar dari PSG disampaikan oleh presiden klub, Florentino Perez. Dia memberi jaminan Neymar dapat merealisasikan ambisinya untuk memperoleh Ballon d’Or jika bergabung dengan Real Madrid.

Supaya memperoleh Neymar dari PSG, Los Blancos harus mengeluarkan banyak dana. Sedikitnya, Real Madrid harus memberikan 500 juta euro terhadap Paris Saint-Germain (PSG).

Tetapi, kehendak Los Blancos untuk memboyong Neymar tidak menoreh hasil yang baik. Pasalnya, Neymar masih merasa kerasan bermain dengan Edinson Cavani dan kawan-kawan.

“Saya bahagia dengan rekan satu tim saya dan saya bahagia di PSG. Saya mendapati sejumlah laga bagus dan mencetak sejumlah gol, dan saya datang ke sini untuk mencetak sejarah dan melakukan yang terbaik,” ungkap Neymar, seperti mengutip dari Goal.

Neymar mengatakan dirinya telah terbiasa mendengar kabar dirinya bergabung dengan Real Madris. Hal tersebut telah dirasakannya semenjak dia berada di Santos.

“Spekulasi itu selalu ada dan akan selalu ada. Sejak di Santos di saat masih di Barcelona, semua periode transfer selalu ada kaitannya dengan nama saya.” ungkapnya.

“Itu mustahil untuk keluar dari spekulasi. Namun saya bahagia karena itu mengindikasikan bahwa saya adalah pemain yang bagus, dan pemain berkualitas selalu saja dikaitkan [dengan klub lain),” imbuh Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *