Antonio Conte Tetap Hormati Luis Enrique

 

 

 

Esplori.net – Manajer Chelsea, Antonio Conte tetap memberikan pujian terhadap Luis Enrique. Walaupun Enrique dikatakan akan menggantikan posisinya menjadi manajer Chelsea.

“Kami pernah menjadi lawan dan dia adalah pribadi yang baik. Saya mengagumi Luis Enrique dan dia adalah pelatih yang fantastis,” kata Conte seperti melansir dari Soccerway.

“Dia mencapai target bersama Barcelona dan AS Roma. Anda bisa melihat timnya adalah tim yang terorganisasi. Saya bisa memujinya sebagai pelatih atau pribadi,” tuturnya.

Antonio Conte dikabarkan secepatnya akan hengkang dari Chelsea lantaran hasil yang tidak baik yang diperolehnya pada sejumlah laga terakhir. Terakhir, Chelsea diluar perkitaan mengalami kekalahan 1-4 atas Watford pada pertandingan lanjutan Liga Inggris.

Pemilik Chelsea , Roman Abramovich juga dikatakan hendak mengeluarkan Conte lantaran mengeluarkan tanggapan miring mengenai bursa transfer. Conte menganggap klub tidak mendukungnya supaya memperoleh pemain bidikan.

Tidak hanya Enrique, Carlo Ancelotti juga dikabarkan kembali dibidik oleh Chelsea. Ancelotti sempat menyumbangkan trofi juara Liga Inggris pada musim 2009/10 sebelum dirinya di berhentikan pada musim selanjutnya.

Conte pun memberikan pujian terhadap Ancelotti. “Dia teman saya,” ungkap Conte.

“Setiap klub bisa mengambil keputusan berbeda. Itu berlaku juga buat saya. Namun saya ulangi, saya tidak cemburu pada manajer lain. Semua tahu pekerjaan masing-masing, saya selalu punya rasa hormat,” tuturnya.

Disamping itu, Conte mengaakan dirinya bukan manajer ahli untuk hal perekrutan pemain. dia juga bersedia untuk belajar kepada manajer lain mengei hal tersebut.

“Saya pikir ini adalah aspek yang bisa saya kembangkan. Saya harus belajar banyak dari manajer lain. Saya harus bicara lebih banyak dengan manajer lain yang sangat pandai membujuk timnya untuk membeli pemain top,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *