Lawan Cagliari, Inter Milan Belum Keluar Dari Periode Buruk

 

 

 

Esplori.net – Inter Milan tidak dapat menciptakan gol pada tiga pertandingan terakhir. Nerazzurri, julukan Inter Milan telah mengakui bahwa pemainnya mengalami kesulitan mengumpan bola ke Mauro Icardi.

“Performa kami berada di tempat yang menyulitkan. Di tiga laga terakhir, sulit untuk mengirim bola secara langsung kepada Icardi dan ia harus turun untuk bermain bersama rekan setimnya serta saling memberi umpan,” ungkap pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Oleh karena itu, Spalletti meminta para pemainnya untuk lebih bekerja keras. Dia juga meminta anak asuhnya memperoleh kemenangan saat menghadapi Cagliari di Stadio Giuseppe Meazza, Selasa (17/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

“Mengingat beberapa hasil belakangan ini, kemenangan adalah satu-satunya target kami di laga melawan Cagliari,” ujar Spalletti.

“Kenyataan bahwa kami akan melakoni laga ini dengan fakta tidak banyak mencetak gol di laga-laga sebelumnya. Semoga hal semacam ini tidak dapat memengaruhi performa kami,” ungkap Spalletti,

Keberhasilan mengalahkan Cagliari akan menjadi penentu bagi Inter Milan. Karena mereka tengah memperjuangkan untuk menerobos zona Liga Champions musim depan.

Sekarang ini, Inter Milan ada pada posisi kelima dengan torehan 60 poin. Mereka kalah satu poin dengan AS Roma dan Lazio yang sudah menempati zona Liga Champions.

“Saya tidak tahu berapa banyak poin dibutuhkan untuk bisa lolos, tapi kami harus menganalisis laga demi laga untuk masuk ke Liga Champions,” jelas Spalletti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *