Semen Padang Evaluasi Semua Sektor Jelang Lawan PSIR

 

 

Esplori.net – Evaluasi dilakukan oleh tim pelatih Semen Padang setelah mengalami kekalahan saat melawan Persis Solo pada pertandingan perdana sekaligus menjadi pembuka Liga 1 2018 pada (23/4/2018) lalu.

Evaluasi dibutuhkan lantaran pada hari Sabtu (28/4/2018), Semen Padang kembali bertandang ke PSIR Rembang. Secara umum, seluruh lini baik belakang, depan maupun tengah Semen Padang sekarang ini masih belum maksimal. Kekurangan tersebut juga butuh diperbaiki bila tidak menginginkan mengulangi kekalahan pada pertandingan leg kedua nanti.

Hal tersebut diketahui oleh kepala pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli. Melempemnya lini serang sehingga terpaksa harus menghadirkan pemain baru, mantan pemain Persebaya Surabaya, Mardino, yang sebelumya ditinggal di Padang.

“Kami telah melakukan evaluasi pasca kekalahan lalu. Beberapa hal telah kami putuskan, salah satunya menambah tenaga baru di lini depan dengan mendatangkan Mardiono. Saat ini dia telah bergabung dengan tim,” ungkap Syafrianto.

Syafrianto juga mengatakan sekarang ini Hengki Ardiles dan kawan-kawan sudah moveon atas kekelahannya dari Persis serta lebih fokus pada partai selanjutnya.

“Pemain telah melupakam kekalahan dari Persis. Saat ini motivasi mereka sedang bagus-bagusnya. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa membawa pulang poin pada laga nanti,” katanya.

Disamping itu, pertandingan Semen Padang melawan PSIR dapat disebut sebagai pertandingan tim terluka. Karena ketika PSIR bertandang ke Pekanbaru memperoleh kekalahan atas tuan rumah.

“Saya berharap penampilan tim nantinya jauh lebih baik. Kami memetik pengalaman berharga pada pertandingan sebelumnya. Mentalitas, fighting spirit, dan motivasi harus benar-benar ditunjukkan pada pertandingan nanti,” Syafrianto menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *