Misi Kebangkitan Persija Pasca Takluk Oleh Bali United

 

 

 

 

Esplori.net – Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar pada pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 2018. Laga ini menjadi peluang Persija supaya dapat kembali ke jalur positif. Persija tidak pernah memenangkan pertandingan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Persija bermain dua kali imbang dan dua kali menelan kekalahan, termasuk kalah ketika menghadapi Bali United 0-2 di Jakarta pada Selasa (17/7/2018) lalu.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco telah mengevaluasi pasca kekalahan dari Bali United. Skuatnya juga telah mempersiapkan untuk bermain maksimal pada pertandingan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018).

Persija sebelumnya memutuskan untuk tidak melakukan latihan resmi. Teco menginginkan supaya Ismed Sofyan dan kawan-kawan dapat beristirahat maksimal sebelum menghadapi Mitra Kukar.

“Kami punya waktu sedikit buat persiapan, cuma dua latihan, satu latihan recovery, satu latihan taktik baru kemarin ini kita lakukan,” kata Teco.

“Besok (hari ini-red) pertandingan terakhir dari putaran pertama kami harus kerja keras buat dapat hasil yang bagus. Sayangnya kita tidak bisa memainkan (bek) Jaimerson karena akumulasi kartu,” imbuhnya.

Persija sekarang menduduki posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengoleksi sebanyak 22 poin dari total 16 pertandingan. Sedangkan, Mitra Kukar menduduki peringkat ke-14 dengan perolehan 20 poin. Mitra Kukar tengah optimistis setelah menaklukan Sriwijaya FC 3-0 pada pertandingan sebelumnya.

“Soal Mitra kukar mereka main bagus lawan Sriwijaya, cetak banyak gol. Sementara kita tidak dapat hasil yang bagus di beberapa pertandingan tapi kita tetap kompak,” ungkap Teco.

“Tim pelatih, pemain, manajemen akan kerja lebih keras lagi di setiap pertandingan, dimulai dari Mitra kukar untuk dapat poin maksimal buat jalan yang bagus di putaran kedua,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *