Ramsey Ungkap Tentang Keadaan Kontraknya Bersama Arsenal

 

 

 

 

Esplori.net – Pemain gelandang Arsenal, Aaron Ramsey telah memasuki tahun terakhir di masa kontraknya. Ramsey mengatakan sekarang ini belum terdapat kesepakatan yang dilakukan.

Kontrak sang pemain di Emirates akan berakhir pada musim panas 2019 nanti. Pembahasan antara agen sang pemain dengan klub diberitakan sudah dimulai semenjak bulan Maret lalu.

Manajer baru Arsenal, Unai Emery mengharapkan pemain berusia 27 tahun itu dapat dipertahankan. Arsenal sendiri ingin menghindari keadaan yang sama ketika tidak berhasil memastikan masa depan Mesut Oezil dan Alexis Sanchez di musim panas.

Pada akhirnya, Oezil menandatangani kontrak di bulan Januari. Sedangkan Sanchez dioper ke Manchester United yang kabarnya supaya Arsenal dapat memenuhi tuntutan gelandang Jerman itu.

“Pembicaraan memang sedang berlangsung, tapi aku tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan,” ungkap Ramsey.

“Kita lihat saja, tapi agenku dan klub sedang bicara. Aku cuma menyerahkan itu kepada mereka untuk berdiskusi dan mengaturnya.” dia menambahkan.

“Belum ada kesepakatan, jadi itu adalah sesuatu yang agenku dan klub sedang bicarakan dan berusaha untuk menyelesaikannya,” tuturnya.

Ramsey bukan tidak ada peminatnya. Klub asal Italia, Lazio diberitakan juga tertarik pada sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *